Sunday, September 4, 2011

Day 6 : A long night

Kemaren akhirnya gw stay di rumah, sambil ntn beberapa film, tapi emang keluar pun males sih. Jadi lebih baik di rumah aja kan. haha, sebentar lagi gw udh mulai masuk kerja lalu kuliah pun menunggu. :) Ga sabar juga menunggu kepulangan Jonson. :D aaa, gw agak telat ni nulis blog nya, Day 6 itu mestinya kemaren (sabtu) gw tulis tp baru keburu gw tulis pas hari minggu nya. Tapi gpp deh, yang penting tetap update. Biasa hari minggu rutinitas gw adalah misa pagi di Yacobus setelah misa biasa gw menunggu J datang. :) Abis itu gw dan dia pergi ke MOI mau ntn, kemudian lunch dan jalan-jalan. :) Tapi hari ini ngapain ya ? gw jadi bingung sendiri. -____- Yaa smoga hari ini menyenangkan ya :D Cheers ! Harus menikmati detik-detik terakhir sebelum masuk kerja dan kuliah :D :D :D

Happy Sunday All :)
And have a great day J
:) :)

No comments: