Tuesday, September 6, 2011

Day 9 : Husada

Hai bloggers, hari ini gw mau bercerita jadi hari ini gw ada rapat di IBII. Jadi dari Ray White gw ijin pulang cepet, kemudian setelah rapat gw berencana ke Husada. Karena temen gw Vyona masuk sana gara-gara usus buntu dan hari ini juga dia di operasi. Nah dalam perjalanan menuju Husada ini, gw kan lewatin Danau Sunter, nah saat lewat sana tuh gw lagi megang hape gw. Tiba-tiba dari belakang gw liat ban motor deket banget sama motor bokap gw. Nah pas gw nengok rupanya ada abang-abang yang udh usaha supaya ambil hape gw, sumpah gw langsung ngebentak "HEEH!!" Langsung bokap gw nengok dan tuh motor langsung kabur, asli gw syok banget !! untung aja hape nya gw pegang pake dua tangan kalo kagak udh diambil kali itu :( Bener-bener bikin gw lemes dah. Selesai gw ngejenguk temen gw, gw dijemput sama Andi. Tadinya mau ke ragusa, tapi kagak jadi. Alhasil kita nyusul Ci Maddy dan teman nya di Gading. hmm, berbincang-bincang, lalu pulang deh. Aaaaaa senang nya hari ini udh H-2 dan besok udh H-1 :') Aaa I can't wait you Oppa really super duper miss you :'( And now, Im waiting your call bebb :')

No comments: