Friday, June 24, 2011

24 June 2011 The SUPRISE

Hai bloggers :D
asli hari ini tuh bener-bener hari yang sangat menyenangkan, menegangkan, mengharukan, dan BANYAK LAGI. Gw dari yang bener-bener merasa, nothing happen today. Tapi sekarang yang gw rasakan bener-bener puas banget. gw akan ceritain semua nya.
Mulai dari pagi tadi, seperti biasa ber-bbm ria dengan bekti :) dari kemaren gw udh bilang sama bekti kalo tgl 24 gw mau ke dufan dan nebeng dia pulang dari dufannya, PADAHAL gw lagi di rumah Vyona belajar, pas di rumah vyona aja gw udh tegang gimana jadi nya nanti. sedangkan temen gw yang bernama TUNG, sedang balik ke gading buat jemput2in orang-orang yg bersangkutan :) dan alhasil gw sampe duluan di Pijar :) gw nunggu sampe tung dateng, banyak nyamuk pula. haha utg gw bawa baju jd gw bs nutupin tangan gw, dan bersyukur gw pake celana panjang. setelah gw nunggu sekitar 30menit lebih, akhirnya tung dkk dateng juga. dan kita siap2 pada tempatnya di lantai 3 bersembunyi. wah gw ceritain INTI nya aja ya. PERTAMA gw berbohong sama bekti kalo gw lagi dalam keadaan macet dan tung berbohong kalo . KEDUA kita sengaja matiin lampu kantor buat kasih suprise ke dia gelap2. KETIGA matikan lampu lagi dan TEMPELKAN KUE KE MUKA. KEEMPAT EGG + FANTA + COCA COLA + PANTENE +TORABIKA + ABC + ALE-ALE + minuman kopi apa gitu. jadi satu dah. and the end is, the LAVA LAMP :')
really this is the first time, Im planning the suprise party for somebody, with tung hadi and andri . :) love this day ! SO MUCH !!

Maybe you still missed something
but, Im trying to fill it.
this is the first time
I make a plan for somebody
and thanks God, It is YOU :)

and the best part is I got the first cake :')

No comments: