Thursday, June 16, 2011

Online shop :)

Beberapa hari ini
gw suka buka-buka fb online shop yang ngejual baju-baju
aaa, bener-bener godaan batin deh
tp gw sendiri juga kurang tau sih, sebenernya lagi butuh
baju dan celana
bahkan sepatu baru apa ga ?
abis kalo dipikir2 sayang juga :(
beberapa yang gw mau harga nya mahal boo
tp belom lama ini gw beli baju couple :)
yaa tp bukan couple-an sama pacar, sama temen
yang kebetulan pengen punya baju polos jg
HAHA :)
warna nya "SHOCKING PINK" hmm, menurut gw warnanya gelap sih
tp gw demen. :)
murah deh baju nya, 2baju 85rb tp +ongkir ya jadi 93rb deh
kalo ga hari jumat ato ga sabtu
baju gw baru dateng :)
I CAN'T WAIT :D
banyak baju yang gw mau di online shop itu, kaos nya bagus-bagus.
rasanya pengen gw beliin satu-satu kaos polosnya itu
gw jg pgn baju yg jenis lain,
baik yang berbahan chifon, kemeja, kaos, buster, dan lain-lain
gw juga pengen rok dan jeans baru.
beserta celana pendek :)
btw, kemaren itu waktu gw beli rok, temen gw ada yang syok
dia blg "ga salah san lu beli rok? lu udh mau jadi feminim?" OMG -___-
agak lebai yeee, kayak ga pernah liat gw pake rok aja hahaha :D
bulan ini gw boros banget, sekarang gw udh mesti stop pembuangan uang
yang berlebihan haha :)
Happy shoping all :)

No comments: