Monday, June 27, 2011

Formspring :D

Hai bloggers, belom lama ini gw mulai aktif kembali di formspring. tentu karena ada teman yang aktif disana, gw jadi ikut-ikutan online lagi deh :D
cukup menyenangkan gw bs tau banyak hal tentang teman gw ini, yang gw bingung biasanya gw bbm-an sama dia tp kenapa di formspring gw bertanya banyak banget tp ga langsung tanya lewat bbm aja ? kalo boleh dilihat gw lebih agak barbar dalam bertanya di formspring. haha, seperti bukan gw aja. :)
Hari ini seperti biasa aja, hanya ujian yang sangat menyusahkan kepala gw dan bekerja di kantor sambil ditemani bbm-an. :)
hari yang biasa dengan isi yang biasa dan pemeran yang biasa saja. Tapi cm 1orang yang bikin hari gw luar biasa, you know lah :)

Choice of the day : someone you love or someone who love you ?

No comments: