Tuesday, June 21, 2011

Dermaga :)

Minggu kemaren gw abis dari D'Banquet, yang letaknya persis disebelah Oceanic Cafe. ahh, memang tempat yang indah :D tp bau amis nya tuh ketara banget, dari situ gw bs ngeliat Jet Ski Cafe. :) what a wonderfull place. 3tempat dermaga yang gw suka cm 2 itu dan 1 lagi di La Bridge, view nya lumayan lah, setidaknya setau gw ga terlalu berbau amis deh. kemaren itu di D'Banquet ada salah satu temen gw yang ngerayain sweet17 :) tp gw mikir jg sih, gw udh mau 21 tahun tp ttp ke acara sweet17 haha, lucu sekali kesannya. Pestanya lumayan, meskipun tidak terlalu ramai. Dan hari senen nya gw kuliah seperti biasa, lalu ke Ancol buat belajar bareng, tp belajar nya di Pizza Hut :) yes yes, gw jg suka view di pizza hut, ga begitu bagus tp ga begitu jelek jg :) Oh ia, kemaren itu hari terakhir gw bersama-sama kelas D, cukup sedih sih. SANGAT sedih malah, gw gatau apa nanti di semester3 gw akan dapet kelas yang senyaman itu ? hmm, tapi untung nya jadwala gw ga berbeda jauh sama vyonna, dan yang paling gw sedihkan itu jadwal gw agak berbeda sama Ellisa tp msh mending sih masih ada beberapa kelas yang bareng yang paling menyedihkan itu sama Dharma, beda semua :( :( aaaaaa, I'll miss our joke :'( sebelum menuju liburan panjang gw harus menempuh UAS dahulu, aaaa wish me luck ya bloggers :)

No comments: