Wednesday, June 15, 2011

not in a good mood :(

bener-bener deh. malem ini not in a good mood banget, sampe rumah kena omel tentang apa pun gw ga ngerti. Bahkan sampe bad mood nya gw matiin bb gw, lagi males berinteraksi dengan bb utk saat ini. -__- Oh ia, bentar lagi jg gw akan menempuh uas gw yg sangat membuat gw degdeg-an semoga gw bs menghadapinya. Mood lagi jelek suka naek turun, bikin mendadak cemberut aje. arghhhhh, makin tua makin labil, idup makin ga jelas mau kemana. Kuliah makin susah tiap hari nyaaa :'( jadi ga ada semangat rasanya. Kalo pulang mesti denger ocehan, ke kuliah bahan2 ujian numpuk. pulang kuliah kerja. Rasanya idup makin monoton, gw butuh yang beda yg bikin gw ngerasa "oh gini toh seharusnya gw jalanin idup? Kalo gitu gw harus perjuangin tiap harinya yg bakal nunggu gw." But for sure, I don't get any reason for it. -___-" mungkin beberapa orang hanya nganggep gw "labil banget sih ni orang, ga jelas." haha, ya gw akuin jg kayak nya emang gw lagi labil bener bener deh -___- umur ga menentukan kelabilan manusia kan ? Oke cukup bahas bahas kelabilan, kemaren ini gw mesen baju dan udh mentransfer uangnya, tp sang pemilik toko belom membalas message kuu, aaa baju itu urgen harus dateng segera tp malah ga ada kabar -___- cape dehh, semoga sebelom hari H, tuh baju udh dateng ke tangan saya !!
Dan ada beberapa yang gw bingung, gila deh masa tadi pagi wkt gw buka blog gw visitor gw baru 160an skrg pas gw buka lagi, udh 180an. ckckc gw jadi bingung, blog penuh dengan post kelabilan gini kok sering dibuka dan dibaca ya? gw aja ga merasa kisah hidup gw ga menarik-menarik banget, tp kok byk yang baca ? -___- emg ada kisah kehidupannya sama kayak gw ?? hmm, yaa boleh kok meninggalkan comment kalo udh membaca blog gw :) sangat menyenangkan kalo bs baca komentar kalian, mau berupa pujian ato sindiran yaa it's oke deh :) mungkin komentar kalian bs bikin gw tambah bagus dalam menulis :D

#nowplaying somewhere only we know
ah, mungkin buat orang2 yang sering baca blog gw
lagu ini udh basi, tp buat gw
lagu ini gada mati nya. entah sampe kapan
gw bakal puter ni lagu :)

No comments: