Wednesday, June 8, 2011

Class D :)

dharma, vyo, me, and ellisa :)

Hai blogger, hari ini gw mau bercerita tentang teman-teman gw di IBII, ahh mereka lah yg the best :) Dharma, ini temen gw dari SMK tapi waktu itu gw ga deket sama dia, nah skrg satu kelas bareng, duduk depan belakang sering ngobrol dan jadi deket deh :) gw berharap semoga nanti semester 3 bakal bareng lagi. Lalu vyo, dari kita berempat dia ini yang paling pintar, pintar semua dalam segala hal. Dulu gw sempet dikenalin sama vyo cuma yaa sama seperti dharma gw ga gitu deket sama dia, cm tau oh itu yg namanya vyo. Dan wkt tau dia masuk IBII juga dan satu kelas juga sama gw jadi deket deh. Dan yang terakhir adalah ellisa, kalo dia malah gw ga pernah kenal dari dulu, cm ya berhubung dia anak kanaan dan gw kenal beberapa anak kanaan jad suka berbincang-bincang deh sama dia. :)
Dulu waktu masih semester-semester awal gw tuh kagak deket sama mereka betiga, dharma deket sama vyo dan ellisa deket sama temen nya yg namanya cecilia, cuma skrg cecilia udh ga di IBII lagi, jadi kita berempat sering duduk bareng deh, gw duduk sama vyo dan dharma duduk sama ellisa. Ato kita suka bertukar-tukar orang juga. Yang pasti kita duduknya ya berempat lagi ujung-ujungnya. Biasa gw suka booking-in tempat buat kita berempat. :) ato mgkn gw yg suka telat dateng. :) Ketawa bareng, membicarakan hal penting, bodoh, gajelas bareng. Bener-bener menyenangkan ya. Gw sayang sama mereka bertiga, rasanya ga mau dipecahkan kelasnya. Gw juga udh nyaman sama kelas gw. tinggal hitungan beberapa minggu lagi sih kita semua bakal dipecah menurut jurusan dan jadwal-jadwal. Kalo udh mau deket hari ujian gini biasanya kita bakal belajar sama vyo. :)

I love my girls :)
I love my classmate :)

No comments: