Wednesday, June 22, 2011

I do :)

Hai bloggers, tau ga sih kemaren ini gw akhirnya menemukan lagu yang gw suka :) yaitu Colbie Cailat - I Do, gw pernah denger ni lagu pas lagi jalan-jalan di MKG. Dan waktu itu gw sempet nyari, tp ga ketemu. Waktu gw lagi berjelajah ke blogger orang, akhirnya gw menemukannya. Terus lagu yang lainnya adalah Nelly - Just a Dream, aa ini sebener nya udh di rekomendasikan sama temen gw, malah udah gw download tp ga pernah gw dengerin, pas kemaren gw ke kantor nya temen gw, dia suruh gw dengerin lagu nya, dan rupanya enak jg ni lagu, cm yg kemaren gw download versi nya si Joseph Vincent. Dan gw jg lagi suka lagu Joseph Vincent - If You Stay :) enaaak. Meskipun enak, tetep Somewhere Only We Know paling enak :) Dan lagu terakhir yang lagi gw suka adalah lagu nya Jesie J - Price Tag. Yaa lumayan deh tuh lagu, sudah dengerkah ?? Itu lagu yang gw rekomendasikan untuk hari ini. :)
Oh ia, gw belom bercerita ya, kemaren waktu hari senen kan gw belajar bareng di Ancol, nah pulang nya gw berencana nebeng temen gw Tung dan Bekti. Jadi kemaren gw di drop deket WTC lalu nunggu bekti jemput, rupanya kantor nya agak menyeramkan sekali. Jalannya sepi dan panjang @_@ Hari ini, gw berencana nebeng lagi sama dia, berhubung nanti gw mau belajar bareng lagi sama vyona, aduh seriusan deh gimana ni sama Statistika bisnis gw, susah abis :'( gw ga bs membayangkan kalo gw ga bs ngerjainnya :'(

Im still loving you :')
Cause this is your home
yes, I'll help you
to erase your sadness :)
just call my name, and
I'll be there.
This isn't about me,
this is about us :)
I want be the girl who change your life

No comments: