Sunday, June 26, 2011

UAS !

aaa menyebalkan sekali dengan yang namanya UAS :( mana waktu nya kurang amat sangat tidak tepat lagi :(
Belajar belajar belajar dan belajar lagi. Tapi setelah UAS gw akan menempuh hari-hari libur :) 3bulan pula !! sangat menyenangkan dan beruntung nya gw lagi ga nganggur :D haha asik asik. Disela-sela waktu belajar gw, gw malah online dan nulis post sambil mendengarkan lagu The Lazy Song, yaa gw butuh sedikit perenggangan otak pula selagi belajar. :) sebenernya gw menunggu kabar seseorang, tapi mungkin lagi busy jadi nanti baru ada kabar. Ya kalo begitu gw emg ditakdirkan utk belajar :)

"Without your presence my life never complete. But without me, your life still goes on.That's life. Sometimes you really love your life but sometime you didn't. Life once, fill it with joy and happiness."

No comments: