Thursday, June 30, 2011

Sleepless

HOAM, aduh asli gw merasakan ngantuk yang luar biasa -___- rasanya ga mau melek, mata terus berusaha utk tertutup. sangat mengantuk sekaliiii :'( tapi sekarang gw belom bisa pulang karena belom waktunya pulang kerja, dan diluar suasananya lagi hujan, makin lengkap lah hasrat gw utk tidur -____- sekarang baru jam stgh 2, dan gw pulang stgh 5 bearti masih ada 3jem lagi -____- OMG ! gw ga bs bertahan, sebeneranya ini efek karena kemaren malem gw begadang cm utk belajar ujian pengantar manajemen sih, gw belajar dari jem 12 sampe stgh2, dan bangun-bangun tau ga mata gw bener-bener melek tanpa ngerasa ngantuk lagi dan perut gw amat sangat lapar sekali. :'( tapi lapar nya cm sejenak sih abis itu ilang lapar nya. hehehe, sekarang ini ngantuk nya sih pollll abis dah -____- nyampe rumah gw mau tidur dulu ahh, baru belajar PKN nya tengah malem lagi aja, gw mesti subsidi kopi dulu niih, hmm anyway hari ini temen gw pergi ke Tidung, pray from here everything gonna be ok :) becarefull at there, and I'll be miss bbm-ing with you, selama ga bs bbm sama dia, gw mau konsen belajar terus ah meskipun sebenernya gw butuh moodbooster, tapi I can !!! hahaha :D tapi senangnya kemaren gw pergi jalan-jalan sejenak ma dia :) hmm, btw kemaren gw merayakan ultah nya yun2 di rumah dia, gw sama vivi bawain dia jco 1lusin buat jadi kue ultah nya :D hehehe, best wishes for you darlaaaa, you're my best friend ever :) :)

Oke deh sampe sini dulu berceritanya :)
see yaa
I'll be missing you :)

No comments: